Politik

Kadi Widodo SE Siap Bertarung di Dapil V

Ngawi, Topiknews.co.id – Caleg Partai Demokrasi Indonesia Perjuang, (PDIP) DPRD Kabupaten Ngawi tahun 2024, Dapil V (Karanganyar, Mantingan, Widodaren) Kadi Widodo SE, Sudah menjabat Kades dua periode di Daerah Mengger, Rela mengorbankan diri demi kepentingan di Desa Mengger agar desanya bisa lebih maju dan makmur, sejahtera, Rela melepas jadi Rakyat biasa ( mengundurkan diri) dari tahun 2023, padahal habis masa kerja habis tahun 2025, maka ,ini harus fokus menjaga Stamina untuk mengikuti Kontestan 2024 agar lebih maksimal. Dengan ini mohon doa Restu & Dukungannya dengan niat yang baik Bismillah semoga niatan yang baik dan tulus ini di kabulkan oleh Alloh SWT. Kamis 9/11/2023.

Seorang sosok laki- laki yang gagah berani sangat dikagumi oleh masyarakat Desa Mengger kecamatan Karanganyar kabupaten Ngawi,Menginspirasi dalam kepemimpinan sosok sesepuh kepala Desa yang berani mengundurkan diri demi kemakmuran dan keadilan Masyarakatnya yang sejahtera.

Dalam kepemimpinan Sebagai Kepala Desa, memberikan contoh yang giat” membuat menginspirasi masyarakatnya kreativitasnya bisa menjadi suri tauladan sepak terjangnya bisa menunjukkan Dedikasi yang luar biasa dalam etos kerja dalam kepemimpinannya”.ujarnya.

Sosok orangnya sangat sederhana law profil dalam kepemimpinannya menunjukkan pribadi muslim yang taat beridah dan suka membangun masjid, “yang sudah nyata ada beberapa tempat ibadah yang sudah riil di masyarakat Desa Mengger,kecamatan Karanganyar Kabupaten Ngawi.tambahnya.

Saat menjadi Kepala Desa Mengger, yang telah menunjukkan Dedikasi yang luar biasa, tangguh dalam berbagai Aspek kepemimpinannya pengabdiannya kepada masyarakat bisa menjadi suri tauladan dan komitmen yang tulus ikhlas demi pembangunan di Desanya baik itu Pembangunan material maupun Moril cukup bisa di banggakan. ujar tokoh masyarakat.

Visi & Misi
Visi ” membentuk Dewan – Dewan perwakilan Rakyat yang Kredibel,serta menjunjung tinggi nilai Demokrasi serta keadilan maupun kesejahteraan Rakyat”.

Misi
Memperjuangkan aspirasi Rakyat dalam membantu kebijakan pemerintah

  • Meningkatkan sumber daya Manusia.
  • melaksanakan fungsi pembuatan perda anggaran dan Pengawasan dan juga memakmurkan para petani di hutan pinggiran.

Atas partisipasinya Desa Mengger Kecamatan Karanganyar Kabupaten Ngawi, kami ucapkan banyak terimakasih atas Doanya dan dukungannya, semoga atas kebaikannya tak lupa, kami ucapkan banyak terimakasih semoga hajat kita bersama dikabulkan dan selalu mendapat Ridho dari Alloh SWT. dan semoga cita – cita yang mulia ini tidak ada halangan dan sukses selalu. Tutupnya. ( Zamhari )

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
×