Pemerintahan

Terima Kunjungan Kalapas, Wabup Rohil : 2021 Lapas Ujung Tanjung Mulai Dibangun

Rohil,topiknews.co.id- Wakil Bupati (Wabup) H. Sulaiman SS. MH, hari ini menerima kunjungan Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) Kelas IIA Bagansiapiapi Wachid Wibowo AmDip SSos MM beserta rombongan.

Pertemuan terbatas tersebut dilakukan di ruang kerja Wakil Bupati H. Sulaiman SS. MH dengan penuh penerapan protokol kesehatan, Rabu (14/7/2021).

Kunjungan Kalapas Bagansiapiapi tersebut terkait permasalahan over kapasitas Lapas Kelas IIA Bagansiapiapi dan rencana pembangunan Lapas Kelas IIA Bagansiapiapi

“Iya, hari ini kita menerima kunjungan dari bapak Kalapas Bagansiapiapi terkait hal Lembaga Pemasyarakatan (Lapas-red) yang saat ini telah over kapasitas dan pembangunan Lapas kelas IIA Bagansiapiapi di Ujung Tanjung tahun di 2021 ini.

Kata H. Sulaiman, dalam pertemuan hari ini pihak lapas teleh menyabarkan terkait kondisi lapas kita yang saat ini sudah over kapasitas dari layak tempat 98 orang, saat ini berjumlah 989 orang.

Lanjut Wabup, insyaallah tahun 2021 dimulai pembangunan lapas di Ujung Tanjung untuk kapasitas 1040 orang, yang akan selesai pembangunan di tahun 2023.

Wakil Bupati H Sulaiman mohon doa kepada masyarakat Rokan Hilir, agar pembangunan Lapas di ujung tanjung dapat terealisasikan dengan baik.( fahrul/team)

Related Articles

Back to top button
×