Peristiwa

Warga Kedunggudel Sakit Menahun, Tidak Pernah Menerima Bantuan Pemerintah

Ngawi, topiknews.co.id – Ada salah satu warga Desa Kedunggudel RT. 01 RW. 01 Desa Kedunggudel, Kecamatan Widodaren, Kabupaten Ngawi, Ibu Mutabingah mengalami sakit menahun. Jumat (17/5/2024).

Saat media wawancara dengan Anwar Sanusi (suami dari ibu Mutabingah) mengatakan bahwa istrinya sudah mengalami sakit tumor kurang lebih selama 2,5 tahun dan belum sembuh hingga saat ini.

Saat ini kondisi Anwar Sanusi mengalami ujian yang berat, satu sisi istrinya sakit sudah 2,5 tahun belum sembuh dan juga anaknya dari sejak lahir tidak bisa bicara (disabilitas).

“Selama ini belum pernah ada bantuan baik BLT ,PKH, maupun dari dinas Sosial, jujur saja kami baru mendapat bantuan 300 ribu dari saat kejadian Covid, tapi sampai sekarang belum mendapat bantuan apapun,” ujar Anwar.

“Harapan kami, semoga ada belas kasihan dan bantuan dari pihak desa, dan Dinas Sosial agar beban hidup keluarga kami bisa sedikit teratasi, kami mengharapkan ada kepedulian darimanapun,” tambahnya.

Saat media mengonfirmasi kepada pihak Kepala Desa Kedunggudel, ternyata perihal tersebut belum ada laporan dari pihak RT dan RW.

“Setelah ini inshaAllah kami segera mengusahakan bantuan dari DD maupun dari dinas Sosial,” ujar Kades Mas’udi. (Zamhari)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
×