Umum

Muscab Perdana DPC Badan Penelitian Aset Negara Aliansi Indonesia Digelar

Banyuwangi,Topiknews.co.idDalam rangka meningkatkan 3-KO (Komunikasi,Koordinasi dan Kolaborasi ) BPAN-AI Badan penelitian Aset Negara Aliansi Indonesia mengadakan musyawarah cabang perdana di Agrowisata Umbul Aga Puncak (UAP) di Desa Sumbergondo, Kecamatan Glenmore, Kabupaten Banyuwangi, Minggu, (07/02/2021).

Acara tersebut dihadiri forpimka kecamatan Glenmore ,ketua Apdesi serta anggota dan undangan lainya.

Pembukaan acara diawali dengan doa bersama, selanjutnya menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya serta lagu mars BPAN-AI.

Kata sambutan diawali oleh ketua DPC BPAN-AI Banyuwangi Alif Hudi Widayat menyampaikan terimakasih atas kehadiran para undangan acara Muscab BPAN-AI serta para peserta Muscab, “Kami ucapkan banyak terimakasih yang tak terhingga kepada tamu undangan dan para peserta Muscab yang telah hadir disini,”ungkapnya.

Selanjutnya, Ketua APDESI Murai SE dalam sambutannya menyampaikan semoga dalam acara musyawarah cabang ini bisa berjalan dengan lancar, “serta kedepanya bisa bersenergi dengan pemerintah untuk saling menjaga dan membangun Banyuwangi lebih maju lagi kedepanya “, ungkapnya

Sedangkan sambutan dari Forpimka Kecamatan Glenmore yang di wakili oleh mujiri”menyampaikan sangat mengapresiasi acara tersebut mudah mudahan acara berjalan lancar aman ,dan tidak lupa, “kami mengucapkan terimakasih karena terlihat dari peserta Muscab Sudah mematuhi Protokol kesehatan sesuai dengan apa yang di intruksikan pemerintah”, terangya.

Saat ditemui awak media, Pembina DPC BPAN-AI Banyuwangi Hakim Said SH mengatakan musyawarah ini kami lakukan perdana setelah terbentuknya Badan Penelitian Aset Negara Aliansi Indonesia pada tahun 2018. “Dimana dalam muscab kali ini dilaksanakan pemilihan dewan pengurus,kepala divisi dan anggota periode 2021-2023 serta penyusunan rencana kerja dan penguatan managemen organisasi,”bebernya.

Pembina BPAN-AI DPC Banyuwangi Hakim Said SH.

“Harapan kami kedepannya semoga bisa bersinergi dengan pemerintah dalam menjaga aset-aset negara demi kemajuan khususnya kabupaten Banyuwangi dengan cara kami yakni mengedepankan Komunikasi, Koordinasi, Kolaborasi, 3 KO”, pungkasnya.

Acara terpantau berjalan dengan aman lancar serta nampak para peserta muscab mematuhi protokol kesehatan seperti memakai masker. (ketut)

Related Articles

Back to top button
×