Pertanian

Pupuk GoMIXGOLD, Penunjang Hasil Pertanian Indonesia

Banyuwangi,topiknews.co.id- CV MULTI AGRO INDOJAYA yang beralamatkan di Desa Siliragung Kecamatan Siliragung tepatnya di Dusun Seloagung Kabupaten Banyuwangi, berhasil meluncurkan pupuk budidaya tanaman Hortikultura yang berlabel GoMIXGOLD. Pupuk ini Mengandung hormon tumbuhan dengan extrak formula merupakan rangkaian proses regulasi genetik dan berfungsi sebagai prekursor rangsangan guna terbentuknya hormon tumbuhan.

Dengan munculnya pupuk tersebut membuat petani Indonesia yang ada di beberapa kota serta kabupaten merasa terbantu, karena selain pelayanan, petani mendapatkan pendampingan dan cara budidaya yang benar

Aro Dwi Sasono salah satu petani yang berada di Siliragung saat ditemui awak media ini di area tanamannya mengatakan, dengan adanya pupuk GoMIXGOLD saya bersyukur dan merasa terbantu, yang semula budidaya tanaman saya terhambat pertumbuhan akibat cuaca ekstrim dan dengan adanya pupuk ini penggunaan pupuk kimia bisa dikurangi sebanyak 50% secara bertahap dengan hasil yang memuaskan.

Aro Dwi Sasono petani Siliragung

“Alhamdulillah, petani daerah sini merasa terbantu dengan adanya GoMix ini, bisa meminimalisir anggaran untuk pertanian kami,” ucapnya.

Senada dengan Aro, Antok petani Semangka dari Sorong Papua Barat saat dimintai keterangannya melalui selulernya, sangat puas dengan hasil dari pupuk tersebut, menurutnya, pertumbuhan tanamannya sangat bagus meskipun pengurangan pupuk kimia hinggal 50% namun dengan pemakaian GoMIXGOLD justru hasil panen meningkat.

Antok petani semangka dari Papua Barat

“Saya selaku petani Hortikultura daerah sini sangatlah terbantu, dan juga diajarkan cara-cara serta metode penanaman budidaya tanaman hortikultura dengan konsep atas pengamatan yang saya lakukan,” ujarnya.

Arista Septian Senpon selaku formulator pupuk (peracik pupuk) sekaligus pemilik CV MULTI AGRO INDOJAYA tersebut saat ditemui di kediamannya menyampaikan, demi mendukung program pemerintah di bidang ketahanan pangan, kami siap memberikan produk yg terbaik untuk kesejahteraan petani indonesia, khususnya di Banyuwangi.

“GoMix ini mungkin solusi bagi petani hortikultura di Indonesia, agar petani semakin peduli dengan pemakaian pupuk organic dengan menghasilkan hasil panen sehat konsumsi dikarenakan petani belum sadar bahwa pemakaian pupuk dan pestisida kimia selain merusak karakteristik tanah, hasil panen buah yang mengandung residu kimia yang tidak baik untuk kesehatan,” tuturnya.

Tujuan utamanya adalah, demi mengurangi penggunaan pupuk kimia dan menggunakan metode pemupukan serta cara budi daya yang benar. *

NB

Pemesanan GoMIXGOLD

Arista Septian Senpon

Call : 0811-3533-987

Alamat : Dusun Seloagung, Desa Siliragung, Kecamatan Siliragung, Kabupaten Banyuwangi Jawa Timur

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
×