Religi

Jamaah Jabal Noor 2019 Adakan Ziarah Wali di Jawa Timur

Ngawi, topiknews.co.id – Rombongan Ziarah Wali Jatim sejumlah 50 Jamaah Jabal Noor tahun 2019 mulai tanggal 23-24 Mei 2024.

Ketua panitia K.H. Faruk, memipin doa dan Dzikir Tahlil di tempat Maqam KH. Hasyim Asyari, KH. Wahid Hasyim, Gus Dur, di Jombang, dengan khusyuk, kemudian dilanjutkan Ke Makam Kholil Bangkalan dan dilanjutkan ke makam 10 para wali di Jatim.

“Tujuan dilakukannya ziarah ke makam para Wali tersebut, untuk mengungatkan kita para pejuang Agama di tanah Jawa, tidak di lupakan dan semoga kita semua Jamaah Jabal Noor 2019 semakin akrab menyambung silaturahim ini, semoga semua hajat doanya di kabulkan oleh Allah SWT,” ujar KH.Faruq.

Kegiatan ziarah wali Jatim ini meliputi makam Gus Dur Jombang, makam Syeh Jumadil Kubro, Mbah Kholil Bangkalan, Sunan Ampel, Sunan Giri Gresik, Sunan Gresik (Maulana Malik Ibrahim), Sunan Drajat, Syech Ibrahim Asmara Qondi, dan Sunan Bonang. Dengan kegiatan Ziarah Wali Jatim tersebut diharapkan dapat menambah wawasan ilmu agama, dan tak lupa serta mendoakan para pejuang agama, serta bisa melanjutkan perjuangannya. ( Zamhari )

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
×