KulinerUmum

Angkringan Sengkuni Ngawi, Tempat Nyaman Untuk Nongkrong

Ngawi, topiknews.co.id – Warung Angkringan Sengkuni berlokasi di pinggir jalan Cepoko, sebelah utara BRI Cabang Cepoko, setiap harinya selalu ramai dikunjungi oleh remaja dan masyarakat umum karena nama yang menarik dan lokasi yang strategis.

Terdapat filosofi sendiri terhadap penamaan warung angkringan tersebut, dengan dinamakan sengkuni oleh pemilik, Yus mengartikan bahwa “kukurbankan hidupku untuk diriku sendiri, supaya kalian menjadikan jadi orang baik” jelas Yus.

“Jadi begini, diantara kita ternyata masih banyak jadi orang yang kesatria,seperti Pandawa, yang peduli sesama manusia. Seperti halnya dengan kami, yakni melakukan atas dasar kemanusiaan,” tambah Yus.

Bagi warga Ngawi maupun luar kota, ketika berkunjung ke Ngawi, dapat mampir di warung Sengkuni yang menyediakan fasilitas WIFI, beraneka ragam varian makanan dengan harga terjangkau, hiburan musik, penjual yang ramah dan humoris , tempat nyaman untuk diskusi, dan lain-lain.

Warung Sengkuni mempunyai filosofi yang tinggi, peduli sesama manusia , punya jiwa kesatria, suka humor dan suka memberi wawasan kepada pelanggannya. (Zamhari)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
×